Minggu, 15 Januari 2012

DIRIKU YANG SEDIH TANPA DIRIMU

AKU YANG LEMAH TANPAMU

aku sedih karena dirimu yang sekarang sudah tak perduli lagi kepadaku, kau acuhkan aku seprti kau sudah membenci diriku , memang ku akui memang selama ini aku tak sempurna, aku selalu tak mengerti apa yang kamu inginkan, sementara kamu yang selalu benar dan benar, aku ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan,  aku hanya manusia bodoh yang tak mengerti apa-apa tentang perasasaanmu selama ini, sesungguhnya tanpa hadirmu disisiku aku merasa hidupku ini merasa hampa, dan tiada yang menyayangi ku lagi di dunia ini, aku bagaikan manusia yang hanya bisa meratapi kesalahan yang telah berlalu , sekarang aku telah sadar betapa berartinya engkau dalam hidupku, memang aku ini memang manusia yang tidak berguna dan tidak sepantasnya aku mendapatkan kasih sayang dari kamu, hatiku ini selslu bertanya-tanya  apakah kesalahanku ini sudah fatal dan sudah tidak termaafkan lagi oleh dirimu??????????????? dan sekarang aku mulai bertanya apa bila aku mati nanti, aku bisa mendapatkan maaf dari dirimi....?????????????


tanpa hadirmu disisiku aku merasa ada yang kurang , aku merasa hidupku ini seakan tak lengkap dan sepi sekali, aku inginkan dirimu bisa kembali lagi kepafdaku agar aku tak kesepian lagi dan juga aku terbangun dari keterpurukkan ku karena tak ada dirimu disampingku, jadi apakah aku salah jika aku masih sayang dan menyimpan rasa cinta kepada dirimu, dan apakah aku juga salah apabila mengharapkan dirimu untuk kembali untuk diriku yang kesepian ini tanpa cinta dan kasih sayang darimu....

aku ingi kita bisa bersama kembali menjalani hari-hari kita seperti dulu , yang saling mennyayangi dan saling mengasihi antara kamu dan diriku ini, dan bila aku masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan cinta mu satu kali lagi aku akn berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan cinta dan kasih sayang engkau berikan bagiku, tapi bila tak kau beri kesempatan aku akan terus menunggu sampai kau memberikan kesempatan bagi diriku yang tak berguna ini,,, ...........







Tidak ada komentar:

Posting Komentar