Jumat, 13 Januari 2012

KATA KATA HATIKU SAAT INI

KATA KATA HATIKU SAAT INI





saat aku rapuh ...
kaulah yang selalu datang teduhkan aku.....
saat aku jauh......
kaulah yang selalu setia menunggu...
   disaat cinta yang      menggoyahkan kita....
    mungkinkah kita abadi untuk slamanya..
       

katrena kau indah dalam hidupku,
dalam setiap waktu.....
tak akan ada cinta yang lain,
      kau tak akan terganti.......
     meski ku haruz relakan engkau pergi untuk slamanya
     namun takkan ku coba untuk melupakanmu....




dari dirimu ada yang berbeda keitaku lihat dari kamu
kamu seperti anugrah yang dikirim tuhan untuk melengkapi hidup ku yang hampa ini ,aku sangat bersyukur bisa mencintai dan di cintai oleh orang seperti kamu , di dalam hidupku ini ada hanya satu orang yang seperti kamu dan tidak oleh tergantikan oleh siapapun dimuka bumi ini untuk selamanya....
   apakah engkau tahu bila aku meng harapkan kekalan yang abadi terhadah kasih sayang mu terhadap ku, karena tidak ada orang yang bisa menyayangi diriku seperti kamu menyayangi diriku , sosok mu dalam hidupku sangat berarti bagiku dan selamanya akan teruz begitu hingga ajal menjemputku... dan apabila aku mati nanti aku berharap kepada sang pencipta alam untuk menyatukan kita disurga nanti.....


          (kata-kata cinta untuk yang menyayangi ku sepenuh hatinya)                                                                   






Tidak ada komentar:

Posting Komentar